• Breaking News

    Telah hadir tas import dengan harga bersaing dan produk berkualitas, hanya ada di Toko bergedel fashion kami.

    Tas mewah harga banting, berkualitas dan terbatas.

    Jual Tas,Sepatu,Baju Impor & Aksesoris

    postimage

    bergedelfashion

    Jl.Pelindur buluh raya no 2, pondok kelapa, Rt02 Rw 07 Jakarta Timur.

    Tuesday, February 7, 2017

    Cara merawat tas kulit wanita

     cara merawat tas kulit wanita. Seperti halnya pada sepatu berbahan kulit, tas dengan bahan kulit gampang-gampang susah dalam merawatnya. Tas berbahan kulit jelas berbeda dengan tas berbahan kain. Selain faktor harga yang membedakan, faktor kualitas juga turut membedakan.
    Dengan melakukan perawatan yang baik dan benar, maka tas dengan bahan kulit dapat awet dan tahan lama. Perawatan tas kulit biasanya dilihat dari kondisinya apakah basah atau kering dari kotoran. Kedua hal tersebut memang hampir sama dengan pada tas berbahan kain, tetapi yang membedakan adalah cara penanganannya. Lalu bagaimana saja penanganannya? Simak ulasan di bawah ini.


    Tips Cara merawat tas kulit wanita

    Menghindari Minyak dan Air
    Cara merawat tas kulit yang pertama adalah menghindari terkena minyak dan juga air. Sifat dari minyak dan air ini dapat merusak bahas dari tas situ sendiri. Namun bagaimana jika sudah terlanjur terkena air hujan? Jika terlanjur terkena air hujan, Anda dapat menjemurnya namun tidak terkena langsung sinar matahari, atau juga sekedar meng-angin-anginnya. Yang perlu diingat adalah Anda tak perlu terlalu lama dalam menjemurnya. Karena jika terlalu lama menjemurnya tas kulit akan pudar dan rusak.
    Menjaga Kelembaban Tas
    Cara kedua yang dapat Anda lakukan adalah dengan cara menjaga kelembaban tas. Seperti halnya dengan sepatu berbahan kulit, tas berbahan kulit juga perlu dijaga dalam hal kelembaban. Seperti penjelasan di atas jangan sampai tas kulit terkena pancaran sinar matahari terlalu lama. Untuk penyimpanan Anda dapat menyimpannya di tempat yang teduh misal di dalam almari atau kotak dilengkapi dengan silica gel. Silika gel sendiri dapat menyerap kelembaban udara, dengan ini maka tas Anda dapat awet dan tetap bagus dalam hal kualitas. Seringkali tas kulit berjamur apabila disimpan sembarangan pada tempat yang lembab. Alternatif lainnya selain menggunakan silica gel adalah dengan membungkusnya dengan kertas koran.
    Membersihkan Kotoran dengan Menggunakan Alkohol
    Jika tas kulit Anda terkena kotoran atau noda, Anda dapat menggunakan alkohol atau juga baking soda untuk membantu pembersihannya. Cara penggunaannya pun cukup mudah, yaitu dengan cara mengoleskan ke tas kulit, jika menggunakan baking soda terlebih dahulu encerkan dengan menggunakan air secukupnya. Setelah selesai dibersihkan pastikan bahwa permukaannya benar-benar kering agar tidak berjamur. Perlu diingat jangan menggunakan bahan pembersih yang berasal dari minyak bumi, silicon, dan juga minyak lainnya. Dasar dari minyak dapat mengurangi kualitas dari tas kulit itu sendiri.
    Menggunakan Kain Halus saat Membersihkannya
    Untuk membersihkan tas kulit jangan gunakan kain sembarangan, pilihlah kain dengan permukaan yang lembut. Permukaan kain lembut biasanya seperti kain microfiber, apa kain microfiber? Kain microfiber adalah kain yang biasanya digunakan untuk membersihkan kaca mata. Kain tersebut memang memiliki permukaan yang halus, dan dapat digunakan untuk membersihkan tas kulit Anda.
    Menghindari Lipatan dan Tumpukan
    Cara berikutnya untuk merawat tas kulit adalah dengan cara menghindari lipatan dan juga tumpukan pada tas. Lipatan dan juga tumpukan pada tas dapat merusak tas dengan merubah bentuk dari tas tersebut. Cara yang paling aman adalah dengan menggantungnya di dalam kain. Bungkus tas kulit Anda dengan menggunakan kain dan juga silica gel. Penggunaan kain dimaksudkan untuk menghindari debu, sedangkan untuk silica gel untuk menjaga kelembaban tas kulit.
    Demikianlah ulasan mengenai cara merawat tas kulit wanita yang dapat Anda jadikan referensi
    Bilamana anda sedang mencari tas kerja, tas fashion, tas kulit dan impor ada di katalog produk kami, silahkan dilihat lihat sist siapa tahu produk dan harganya cocok dihati, Selamat berbelanja sist, terima kasih.

    No comments:

    Post a Comment

    Toko Herbal JIFA

    Toko Herbal  JIFA

    Toko Kosmetik MADELINE

    Toko Kosmetik MADELINE