• Breaking News

    Telah hadir tas import dengan harga bersaing dan produk berkualitas, hanya ada di Toko bergedel fashion kami.

    Tas mewah harga banting, berkualitas dan terbatas.

    Jual Tas,Sepatu,Baju Impor & Aksesoris

    postimage

    bergedelfashion

    Jl.Pelindur buluh raya no 2, pondok kelapa, Rt02 Rw 07 Jakarta Timur.

    Saturday, February 4, 2017

    beli tas impor online murah

    Mau beli tas impor online murah dan sepatu, tapi masih bingung, bagus yang menggunakan bahan PVC Leather atau PU Leather. Lebih awet mana sih antara PVC Leather dan PU Leather ? dan kualitasnya lebih bagus yang mana. Setelah browsing, akhirnya saya memutuskan untuk membeli sepatu berbahan PU Leather.

    Jika ada yang ingin tahu, dibawah ini ada penjelasan mengenai PVC dan PU Leather

    Apa itu bahan ‘PU Leather’ ? PU dalam ‘PU Leather’ adalah singkatan untuk poliuretan. Kulit PU adalah salah satu bahan tas yang paling populer belakangan ini di dunia fashion. Ini adalah bahan buatan manusia (sintetis) dan biasanya dinamai oleh kulit imitasi, materi baru di pasar saat ini. Karena diakui atau tidak kelebihan kulit imitasi ini membuatnya populer termasuk harga yang lebih murah, kaya warna, dan permukaannya yang sedikit berbintik-bintik unik. Jadi untuk beli tas impor online murah anda harus tahu kualitas bahan tas yang hendak anda beli.

    Sebelum PU muncul, PVC merupakan bahan buatan manusia untuk bahan tas menggantikan kulit asli sebelum. Keduanya, baik  PU dan PVC memiliki proses pembuatan yang sama. Pada dasarnya, digunakan dua lapisan sebagai laipisan utama dari bahan. Salah satunya adalah lapisan dasar dan lainnya adalah lapisan aditif. Untuk PVC, lapisan dasar biasanya terbuat dari tekstil, misalnya kanvas, katun. Lapisan dasar kulit PU biasanya tekstil atau kulit  berkualitas rendah. Lapisan aditif PVC adalah plasticizer sehingga memiliki permukaan yang kaku dan rapuh, kulit PU mengambil bahan kimia aditif yang berbeda sehingga memiliki nuansa kulit yang lembut. Bahan-bahan untuk beli tas impor online murah itu tidaklah mudah lagipula harganya juga cukup mahal.

    Lagipula beberapa bahan yang  dihasilkan dari proses yang sangat baik bahkan benar-benar berkualitas sangat menyerupai kulit asli. Ditambah keuntungan yang disebutkan di atas, jangan heran jika Anda melihat PU tas kulit memiliki harga yang lebih tinggi daripada yang berbahan kulit asli. Hanya beli tas impor online murah di toko kami anda bisa mendapatkanya.

    Tak peduli apapun jenis bahan yang Anda beli Anda kemungkinan besar akan mendapatkan produk yang mengagumkan. Panduan ini ditulis untuk memberi informasi pada Anda perbedaan materi yang digunakan dan berapa harga yang harus Anda bayar untuk itu. Jangan tertipu oleh penjual menyesatkan. Mereka tahu berapa  harga bahan kulit dan itulah motif di balik penipuan mereka. Oleh sebab itu sebagai penyedia Tas khusus import, kami menyediakan bahan kualitas impor yang sudah dibeli oleh banyak konsumen segera beli tas impor online murah dapatkan diskon potongan bila anda membeli dari kami untuk 10 orang pertama.
    PU Leather Tas Impor
    size : L42XH31X13CM 
    Weight : 600 gr
    COLOR : Black

    Price : IDR 265.000  
    220.000

    Apakah anda sedang mencari tas,sepatu dan fashion lainnya silahkan order ke toko kami klik disini

    No comments:

    Post a Comment

    Toko Herbal JIFA

    Toko Herbal  JIFA

    Toko Kosmetik MADELINE

    Toko Kosmetik MADELINE